Selamat Datang Di "WWW.SAKAUPOKER.COM" SAKAU POKER adalah Agen Bandar, Dewa Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, dan AduQ Terpercaya di Indonesia dengan CS yang ramah dan siap selama 24 jam, Promo Bonus TO Mingguan 0,3% s/d 0,5% Bonus Reff Hingga 20%, Proses Depo/WD Cepat. Tunggu Apalagi Segera Bergabung Bersama Kami

Cerita Online Terkini|Bercinta Dengan Pramugari Bohai

                                 goo.gl/AVPSwY
DUNIA MALAM 21
- Ini adalah kisahku sewaktu aqu melakukan perjalanan yg panjang dengan pesawat.Namaku Junior,aku saat ini berusia 29 tahun dan aku memegang prusahaan orang tuaku  yg bergerak di bidang ekspor impor bahan mentah. Selama 6 tahun aku mejalankan bisnis ini.Pulang pergi dari Indonesia ke luar negri menjadi hal yg biasa. Akan tetapi baru kali ini mendapatkan sesuatu yg berbeda di dalam pesawat.Sesuatu yg akhirnya membuatku sangat ingiin mengulanginya lagi dgn orang yang sama.

Singkat cerita,Bapak menyuruhku untuk berangkat ke Benua amerika tepatnya di argentina untuk mengurus bisnis dengan kliennya.Aku pun menurut dan aku langsung menuju bandara untuk lagsung terbang,kerana tiket dan semuanya sudah diurus olehnya.Kerana jarak yg jauh oleh sebab itu penerbangan memakan waktu yg sangat lama.Hingga aku merasa bosan dan sewaktu aku hendak beranjak dari kursi dudukku ada seseorang dengan nada halus menyapaku.

Excuse me,sir..terdengar suara halus menyapaku dengan ramah.Ternyata seorang pramugari muda berwajah manis sedang tersenyum padaku.Are you from upper deck?,Aku mengangguk,Yeah..why?,aku mengintip name tag di dadanya.Mila Permata Putri..wah nama Indonesia nih!,II am just checkiing to see whether you need anything, because you have been looking out for quiet a long time..jawabnya dgn sopan.Dari Indonesia ya kamu?todongku.Lho..iya!Bapak dari Indonesia juga?,tanya lagi.Uh kok Bapak sih,belom juga tua,kok dipanggil Bapak..panggil nama aja.aku Jun..,Oh..saya Mila,Bapak eh,mas mau ke buenos aires ya?,kemudian kita ngobrol ngalor ngidul selama tiga puluh menit.

Ia sudah tinggal di luar negeri selama lebih dari empat tahun.Aslinya dari Bandung.Usianya baru 23. Belom punya kekasih katanya.ita ngobrol sembari berdiri,lalu tiba-tiba seorang pramugarii lain menghampirinya dan sementara mereka mengobrol,aqu mengambil segelas wine yg disiapkan di galley (dapur) mereka.Yah..aku ditinggal sendiri deh,hehe,katanya sesudah kawannya pergi.Lho,kenapa?Jam istirahat,tadi aqu uda iistiirahat 3 jam,dan habis ini giliran shift kedua istirahat.mestinya berdua-berdua,tetapi supervisorku katanya migraine jadi dia istirahat di first class.Mungkin 2 jam lagi baru balik.Untung aja gak penuh.Oh..giitu..ya..gapapa deh..aku temenin..aku bosen banget dari tadi di atas..sebelahku oom gendut yg ngorok melulu lagi.

Mila tertawa.Manis sekali wajahnya kalo tertawa.Dan aku mulai meneliti badannya.Sekitar 175 cm,berat badannya mungkin 60 dan kulitnya putih sekali seperti orang Jepang.Kamu beneran nih belom punya pacar?? tanyaku iseng.Lagi ga ada..soalnya pacar terakhir membosankan banget.Dia ga fun dan old fashiion,Lalu ia mulai bercerita tentang mantannya yg masih menganut adat kuno,yang ga suka clubbing,pesta,minum dan tentu saja seks.Wajahnya memerah sewaktu ia bercerita.Maaf ya,aku kok jadi cerita kayak gini..hiihii..habis memang mantanku itu orangnya aneh.Atto mungkin dia ga tertarik sama aku ya..mungkin aku terlalu jelek ya.. katanya menerawang.Gak,kok..kamu cantik banget..dan..aku menatap matanya.

sexy…badan kamu sexy banget.Daritadi aku membaygkan badan kamu di balik seragam itu..tambahku dengan berani.Mungkin aku mulai mabuk kerana dua gelas white wine.Masa?Kamu boong ya..Jun..aku kan ga sexy.Buah dadaku aja hanya 34B,hmmm ga sexy sama sekali deh..Aku menatapnya dengan penuh napsu.34B,boleh juga..Kalo kamu kasii aqu lihat,aku mungkin bisa menilai apa badan kamu sexy beneran ato gak..tantangku.Mila terlihat terkejut. Tetapi ia lalu meliihat ke kiirii ke kanan,sekeliling kita sedikit gelap karena semua penumpang kelas bisnis nampaknya tengah terlelap.Ia tersenyum padaku.

Beneran nih?,Sumpah..Lalu Mila memberi isyarat supaya aku mengikutinya.Ia lalu mulai berjalan ke arah toelet untuk orang handicapped,yg lebih luas daripada toelet biasa.Ia menarikku masuk dan mengunci pintunya dari dalam.Di dalam toelet ternyata lebih bising daripada di luar,mungkin kerana suara mesin.Aku langsung membuka seragam pramugarinya yang bagian atas.Dan terlihatlah dadanya yg indah menantang.Ia memakai bra sexy tanpa busa berwarna hitam,ujung pentilnya terlihat tegang dari balik bra itu.

kamu sexy banget..desisku sembari lebih mendekatinya,dan langsung mencium bibirnya yang ranum berlipstick pink.Mila membalas ciumanku dengan penuh gairah,dan aku mendorong badannya ke dinding toelet.Tanganku membekap dadanya dan memainkan ujung pentilnya dari luar bra nya. Mila mendesah pelan.Ia menciumku makin dalam.Aku lalu berusaha menarik roknya sampai lepas,dan kini terlihatlah badan ramping sexynya.Tinggalah celana dalam dan bra berwarna hitam transparan serta sepatu hak tingginya.Ia terlihat amat sexy.u re so sexy,baby..bisikku di telinganya.

Lalu tanganku langsung sibuk membuka kaitan bra nya,dan menciumi lehernya yg indah.Mila mulai meraba bagian depan celana jeansku,dan terlihat senang menyentuh bagian itu sudah tegang.Sesudah branya lepas,aku langsung menciumii seluruh payudaranya.Kujilati ujung pentilnya yang mengeras dan ia melenguh nikmat.Aku ingat,kekasihku paling suka kalo aku berlama-lama di ujung pentilnya.Tetapi kali ini tak ada waktu,kerana siapa saja bisa mengetuk pintu toelet,dan itu tentu saja mengganggu.

Mila mulai berusaha membuka ikat pinggangku,dan kemudian melorotkan celanaku sampai ke lantai.Ia menyentuh kemaluanku yg keras dari balik boxer kainku,dan mengusap bijii pelirku.Kunaikan badan Mila ke westafel dan kubuka celana dalamnya. Kuciumii perutnya dan kubuka pahanya.Bulu kemaluannya rapi sekali.Mungkin ia suka bikini waxing seperti wanita-wanita di luar pada umumnya.Kujilati vaginanya dengan nikmat,sudah sangat basah.ia mengelinjang dan kulihat dari cermin,ia meraba ujung pentilnya sendiri,dan memilin-milinnya dengan kuat.Mungkiin memang benar dia terlalu hyper,makanya mantannya bosan.

Kumasukan dua jemari tanganku ke dalam kemaluannya,dan ia menjerit tertahan.Ia tersenyum padaqu,terlihat sangat menyukai apa yg kulaqukan.Jemari telunjuk dan tengahku menyolok-nyolok ke dalam lubangnya,dan jempolku meraba-raba kasar klitorisnya.Ia makin membuka pahanya,membiarkan aku melakukan dengan leluasa. Semakiin aku cepat menggosok klitorisnya,semakiin keras desahannya.Sampai-sampai aku khawatir akan ada orang yg mendengar dari luar.Lalu tiba-tiba ia meraih kepalaku,dan seperti menyuruhku menjilati kemaluannya.

Ahhh..ahhh..II’m gonna come..Arghhhh..uhhh..yes..yes..baby..ia mendesah-desah girang sewaktu lidahku menekan klitorisnya kuat2.Dan jemari-jemariku makin mengocok kemaluannya.Semenit kemudian,Mila benar-benar klimaks,dan membuat mulutku basah kuyub dengan cairannya.Ia tersenyum lalu mengambil jemari2ku yg basah dan menjilatinya sendirii dengan nikmat.

Ia lalu mendorongku duduk di atas toelet yg tertutup,dan mencopot boxerku dgn cepat.Ia duduk bersimpuh dan mengulum kemaluanku yg belom tegak benar.Jemari-jemarinya dengan lihay mengusap-ngusap bijiku dan sesekali menjilatnya.Baru sebentar saja,aku merasa akan keluar.Jilatan dan isapannya sangat kuat,memberikan sensasi aneh antara ngilu dan nikmat.

Mila melepaskan pagutannya,dan langsung duduk di atas pangkuanku.Ia bergerak- gerak sendiri mengocok kemaluanku dengan penuh gairah.Dadanya naik turun dengan cepat,dan sesekali kucubit ujung pentilnya dgn keras.Ia terlihat sangat menyukai sedikit kekerasan.Maka dari itu,aku memutuskan untuk berdiri dan mengangkat badannya sehingga sekarang posisiku berdiri,dengan kakinya melingkar di pinggangku.Kupegang pantatnya yg berisi dan mulai kukocok dengan kasar.Mila terlihat sangat menyukainya.Ia mendesah-desah tertahan dan mendorong kepalaku ke dadanya.Karena gemas,kugigit dengan sedikit keras ujung pentilnya.Ia melenguh.

Oh..giitu Jun..gigit seperti itu..II feel sexy..Kugigit dengan lebih keras ujung pentil kirinya,dan kurasakan asin sedikit di lidahku.tetapi terlihatnya Mila makin terangsang.kemaluanku terus memompa kemaluannya dengan cepat,dan kurasakan kemaluannya semakin menyempit.kemaluanmu  kok menyempit gini,siih miil???Oh..shiit..Ia tersenyum senang.Mungkin ia suka latian body language,soalnya dulu mantanku yg guru BL,bisa mengatur kemaluannya jadi sempit jadi gini,dengan latihan rutin.kemaluanku keluar masuk kemaluanya dgn lebih cepat,dan tiba-tiba mata Mila merem melek,dan ia semakin menggila,enguhan dan desahannya semakin kencang hingga aku harus menutup mulutnya dengan sebelah tangannku.Ah Jun..You’re so..soo..Ohh..i am gonna come..i m gonna come..again..Arghhh..Ohhhhh uhhhhhh..Mila klimaks untuk kedua kalinya dan terkulai ke bahuku.

                                                http://sakaudomino.com/?ref=g3l4p

Kerana aqu masiih belom keluar,aku mencabut kemaluanku dari kemaluannya yg banjir cairannya,dan membalikan badannya menghadap westafel.Biasa kalo habis minum staminaku memang suka lebih gila.Mila terlihat mengerti maksudku,ia menunggingkan pantatnya,dan langsung kutusuk kemaluanku ke kemaluannya dari belakang.Ia mengeram senang,dan aku bisa melihat seluruh badannya dari cermin di depan kita.Ia terlihat terangsang, sexy dan acak-acakan.Make upnya luntur kerana keringat,tetapi badan sexynya terlihat sangat indah.Aku mulai memompa kemaluannya dengan pelan,lalu makin cepat,dan tangan kiriku meraih ujung pentil payudaranya,dan memilinnya dengan kasar,sementara tangan kananku sesekali menepuk keras pantatnya.yeah..I am your bitch.. fuck me real hard..please

Buset..ga nyangka penampilan manisnya ternyata hanya di luar.Aslinya dia kasar dan gila seks,kaya bule di bokep aja,pikirku makin terangsang.kemaluanku makin cepat menusuk2 kemaluannya yg semakin lama semakin terasa licin.Tanganku berpindah-pindah,kadang mengusap-ngusap klitoriisnya dengan cepat.Badan Mila naik turun sesuai irama kocokanku,dan aku semakin horny melihatnya menggumamkan kata-kata kasar.kemaluanku semakin tegang dan terus menghantam kemaluannya dari belakang.Ia mau klimaks lagi,rupanya,kerana wajahnya menegang dan ia mengarahkan tanganku mengusap klitorisnya dengan lebih cepat.Ah..baby..yeah..oh yeah..kemaluanku terasa makin becek oleh cairan kemaluannya.

miil..aqu juga mau keluar niih..oh tahan dulu..kasih aku..kemaluanmu.. tahan!!!!Mila langsung membalikan badannya,dan mencaplok kemaluanku dengan rakus.Ia mengulumnya naik turun dengan cepat seperti permen,dan dalam itungan detik,menyemprotlah cairan maniku ke dalam mulutnya.ArGGGhhhh!!Oh yes!!erangku tertahan.Mila menyedot kemaluanku dgn nikmat, menyisakan sedikit rasa ngilu pada ujung kemaluanku,tetapi ia tak peduli, tangan kirinya menekan pelirku dan kanannya mengocok kemaluanku dengan gerakan makin pelan.Kakiku lemas dan aku terduduk di kursi toelet yg tertutup.mila berlutut dan menjilai seluruh kemaluanku dengan rakus.

Kamu takut gak,kalo aku bilang,aku suka banget sama air mani laki laki?,bisiknya dengan suara manis sekali.Di sela-sela engahanku,aku menggeleng penuh kenikmatan.Gila kali mantannya,ga mau sama wanita hot beginiSesudah Mila menjiilat bersiih kemaluanku,ia memakaikan celana jeansku,lalu memakai seragamnya sendirii.Ia membuka kompartemen di belakangnya,dan mengeluarkan siisiir dan makeupnya dari sana.Dalam waktu 5 menit,ia sudah terlihat seperti pramugari manis yang tadi pertama kulihat,bukan wanita gila seks seperti barusan.Ia memberi isyarat supaya aku tak bersuara,lalu perlahan-lahan membuka pintu toelet.Sesudah yakin aman,ia keluar dan aku mengikutinya dari belakang.

Baiklah,Pak Jun..saya harus siap-siap untuk meal service berikutnya,mungkin Bapak mau istirahat sejenak?godanya dengan nada sexy.Aku tersenyum dan mengangguk setuju.Sebelum aku ke upper deck,kucubit pantatnya dan ia memberiku ciuman yg sangat panas.Habis flight itu,ia memberiku nomer telpon hotelnya di argentina, dan kita ngeseks gila-gilaan tiap hari.Ternyata mila hyper sex berat dan bisa klimaks sampai sembilan kali seharinya.Sedangkan aku hanya mampu bucat 2 kali sehari.Dalam flight kembali ke argentiina,aku mengupgrade kursiku ke first class ,kerana ia bertugas di first class.Dan sekali lagi kita have sex di toelet,dan kali ini hampir ketauan kawan kerjanya.Dan sampai hari ini kita masih sering bertemu.Kalo aku ke kota dimana dia tinggal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement